Analysis of the 2020 Data Needs Survey Results - BPS-Statistics Indonesia Pemalang Regency

Menemukan penyalahgunaan wewenang ataupun praktek KKN di lingkungan BPS Pemalang ? Klik disini untuk melaporkan || Layanan pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Pemalang dapat juga dengan menggunakan layanan online melalui pemalangkab.bps.go.id atau email bps3327@bps.go.id || Publikasi Kabupaten Pemalang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diunduh pada menu publikasi|| Indeks Pembangunan Manusia 2023 : 68,03 || Persentase Penduduk Miskin 2023 : 15,03% || Tingkat pengangguran terbuka (TPT) 2024 = 6,63 % || Pertumbuhan Ekonomi 2023: 4,14 % || Untuk mendapatkan data lebih lanjut, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Pemalang ||

Analysis of the 2020 Data Needs Survey Results

Catalog Number : 1399013.3327
Publication Number : 33270.2103
ISSN/ISBN : 978-623-95550-6-1
Publishing Frequency : Annually
Release Date : April 22, 2021
Language : Indonesian
File Size : 4.49 MB

Abstract

This publication contains an analysis of consumer characteristics, service unit performance, anti-corruption behavior, data requirements, and satisfaction with data quality. This analysis is complemented by a presentation in the form of the Consumer Satisfaction Index (IKK) and the Anti-Corruption Perception Index (IPAK).
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pemalang (Statistics of Pemalang Regency)Jl. Tentara Pelajar 16 Pemalang 52313 Indonesia

Telp (0284) 321169 Faks (0284) 321169

Mailbox : bps3327@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia